close

PRN Magetan – Polres Magetan adakan giat forum Silahturahmi Kamtibmas Forkompimda, Forkompimca, ketua Organisasi Toga, Tomas, dan Toda dalam upaya menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di kabupaten Magetan tahun 2020 di Harmada Joglo Selosari Magetan.(Selasa, 11 /2/2020)

Acara dihadiri sekitar 200 orang dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Magetan serta berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Pada kesempatan itu Bupati Magetan Dr Drs H Suprawoto SH MSi berpesan” Betapa ruginya sosmed di gunakan untuk hal hal yang negatif oleh karena itu kita harus bijak dalam bersosmed, para orang tua jadilah panutan bagi anak anaknya. “tuturnya.

Dalam acara ini dilakukan diskusi antara elemen yang hadir diantaranya adalah adanya rambu rambu yang melenceng di maospati yang kadang menyulitkkan para pengendara,perlunya RTH , selain itu ada juga warga yang menyoroti seringnya kecelakaan yang terjadi di perempatan lampu merah kawedanan ke arah madiun. Dan di jawab oleh AKBP Festo Ari Permana SIK. akan dilakukan telaah dan study penyebab seringnya kecelakaan itu.

Sementara itu Kapolres Magetan AKBP Fresto Ari Permana S.I.K menambahkan “Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat Silahturahmi antar elemen yang ada di Magetan,serta sebagai saran berinteraksi langsung antara Polres, Pemda serta antar elemen masyarakat juga untuk sharing segala permasalahan yang ada di masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas, serta untuk mencari solusinya. “ungkapnya.

Semenang itu Sujatno ketua DPRD kabupaten Magetan kepada Pena Rakyat News mengatakan “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga masukan saran dan usul dari masyarakat bisa secara langsung tersampaikan kepada pihak pihak sesuai tupoksinya masing masing “pungkasnya.
Video kegiatan ini bisa diklik di http://www.youtube.com/c/BeniSetyawanMagetan (Jurnalis Beni setyawan)

Tags : MAGETANSilahturahmi Kamtibmas Forkompimda

Leave a Response

*