close
POLITIK

Rekrutmen Calon Panitia Pemungutan Suara PILKADA Ngawi Tahun 2020

PRN Ngawi – Demi mendapat yang terbaik dan bisa memenuhi syarat, maka Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Ngawi mengadakan seleksi calon anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS) mulai tanggal 18 Februari 2020, hingga penutupan tanggal 24 Februari 2020, dalam penerimaan berkas rekrutmen calon PPS untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020.

Untuk calon anggota PPS harus memenuhi syarat usia minimal 17 tahun Pendidikan minimal SMA sederajad semua yang telah ditentukan oleh KPU, serta menyerahkan kelengkapan dokumen. kelengkapan dokumen harus dimasukkan dalam stopmap dengan ditulisi nama, desa juga Kecamatan serta yang dilamar di serahkan ke KPU atau PPK yang terpilih.

Prima Aequna Sulistiyanti Ketua KPU mengatakan bahwa banyak persyaratan dokumen kelengkapan yang harus diserahkan oleh calon pendaftar PPS seperti Foto copy KTP (elektronik), Daftar Riwayat Hidup, Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit, Pas foto ukuran 3 X 4 sebanyak 3 lembar, surat pernyataan setia pada Pancasils dan UUD 45, bila semua persyaratan sudah lengkap langsung dikirim ke Kantor KPU jalan Untung Suropati No. 48 Kabupaten Ngawi. (Jatmiko)

Tags : NgawiRekrutment Panitia

Leave a Response

*