close
NUSANTARA

Forum Pemerhati Petani Butta Toa ‘Siap’ Mengadvokasi Keluhan Petani Bantaeng

PRN BANTAENG – Dalam upaya peningkatan produksi pangan FP2BT ( Forum Pemerhati Petani Butta Toa) perlu adanya pembenahan dalam struktur organisasi agar lebih profesional dan efisien di Bantaeng pada umumnya.

Dalam kesempatan pertemuan ini Jamaluddin Jamal sebagai kordinator 1 di forum mengatakan untuk lebih efesiennya mengadvokasi persoalan di petani maka kami lakukan pemantapan pengurus dalam struktur forum, insya allah kami akan mencoba untuk tetap bersinerji dengan pemerintah dalam mengawal petani Bantaeng dari segala bentuk persoalan yang terjadi di tingkat petani.

Jamaluddin juga menambahkan bahwa pembentukan forum ini sejak tahun 2016 lalu namun karna ada beberapa pengurus yang tidak aktif sehingga kami bersama dengan teman teman lakukan pembenahan struktur mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan dintingkat Desa.

Sementara Aidil selaku kordinator II juga mengatakan bahwa kami tidak hanya melakukan pembenahan forum, namun kami juga akan berusaha untuk menerbitkan legalitas Forum, Aidil berharap dengan susunan pengurus yang baru ini Forum Pemerhati Petani Butta Toa bisa lebih bersinerji dengan pemerintah kedepan, mampu menyerap segala persoalan petani untuk mencari solusi dari persoalan yang terjadi. (syam)

Tags : BantaengKeluahan Petani

Leave a Response

*