close
NUSANTARA

Pelaku Praktik Prostitusi Liar di Pasir Sakti Ternyata dari Luar Lampung

PRN LAMPUNG TIMUR- Lokalisasi yang aktif praktek di Desa Rejomulyo Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur, membuat penasaran Awak Media untuk cari tau lebih lanjut.

Berdasarkan informasi dari Lingkungan, Wartawan langsung datangi kediaman sang pemilik inisial J. “Usaha kami jualan minuman berbagai macam merk. mulai siang sampai malam jam 10: 00 tutup, ujarnya saat di konfirmasi Awak Media ini. Selasa (18/02/2020).

Kalau untuk cewek yang kerja disini ada empat orang. dari Bandung, Jawa Barat dan palembang. kalau untuk tarip saya kurang paham, sebab kita cuman pungut sewa kamar 50 ribu 1x main paparnya.

Selanjutnya Awak Media temui 3 orang perempuan paruh baya. mereka memaparkan praktek prostitusi yang mereka jalankan “saya dari bandung, baru enam bulan.” sama kayak temen saya ini.” kalau yang mbak diujung itu baru 2 bulan,” dia dari Jawa Tengah paparnya.

Saat ditanyakan berapa tarif harga 1x main, dia melanjutkan ceritanya, ” Kalau tarif sendiri relatif mas, kalau paling tinggi 150 rb, paling rendah 100 rb, maklumlah inikan di desa murah aja.

Sebab pelanggan kayaknya ekonomi biasa, sebab cuman bawa motor. tapi saat ini pelanggan lagi sepi, dapat satu aja udah untung, apalagi musim hujan kayak gini mas, “gak laku,” pelanggan pilih sama istri masing-masing tutupnya.

Melihat begitu terangnya pelaku sex bebas memaparkan, mustinya pihak-pihak terkait segera tanggap, apalagi Pasir Sakti terkenal dengan bisnis esek-esek. mulai dari Rm Ys, Dua Putra, Ginten dan lain lain.(win)

Tags : LampungProstitusi Liar

Leave a Response

*