close
KABAR POLISI

Dihadang Petugas, Kawanan Pencuri Pisang Kabur Dan Tabrak Mobil Patroli Polisi

PRN Tulungagung – Ibarat pengejaran dalam adegan film-film, akhirnya Polisi berhasil mengamankan pelaku pencurian pohon pisang di sepanjang JLS Kec. Besuki, Tulungagung, yang sengaja berusaha melakukan perlawanan saat akan dilakukan penangkapan / penghadangan dengan menabrakkan kendaraan Avanza milik pelaku yang mana di dalamnya diketahui berjumlah 4 orang kemudian menabrak mobil Patroli Polisi di Jl. raya Simpang Tiga Soko Limo Ds/Kec. Campurdarat, Tulungagung beruntung tidak terdapat korban jiwa. Kamis (12/3/2020) dini hari sekira pkl. 02.30 Wib

Tidak mau ketinggalan jejak petugas kembali melakukan pengejaran hingga pkl. 05.30 Wib pelaku dapat diamankan di salah satu rumah warga Ds Simo, Kec. Kalidawir, Tulungagung akan tetapi 3 pelaku lain behasil kabur yakni berinisial DY, TW, dan RA yang mana saat ini masih dalam pengejaran Polisi.

Dari kejadian tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Toyota Avanza AG 753 RJ warna Putih, satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa nomor polisi dan delapan tundun buah pisang berbagai jenis. * (dedika)

Tags : Pengejaran PencuriTulungagung

Leave a Response

*