close
POLITIK

Visi Misi Fattah Jasin Sebagai Calon Bupati Sumenep Tahun 2020.

Foto: DR. IR. H. RB. FATTAH JASIN. M.S. saat dalam pertemuan dengan sejumlah Wartawan dan LSM di kabupaten Sumenep

PRN Sumenep – DR. IR. H. RB. FATTAH JASIN. M.S. yang panggilan akrabnya Gus Acing adalah seorang tetesan keturunan dari bangsawan di jaman Kerajaan Sumenep, dia sudah banyak menguasai birokrasi kepemerintahan yang selama ini bekerja di Pemerintahan Provinsi Jawa Timur. Kamis 19/02/2020.

Kali ini Gus Acing merasa terpanggil untuk memimpin dan mewakafkan dirinya lahir batin demi 1,2 Juta masyarakat Sumenep, yang di calonkan sebagai Bupati Sumenep di pilkada 2020 mendatang, yang di usung dari partai PKB, dia memiliki Visi Misi untuk kabupaten Sumenep menjadi Sumenep barokah, yang diantaranya seperti percepatan pertumbuhan ekonomi di kabupaten Sumenep, karena kesejahteraan masyarakat di ukur dari ekonomi.

“Maka percepatan pertumbuhan ekonomi di Sumenep harus kita kejar, supaya kesejahteraan masyarakat Sumenep tercapai”. Ucap Gus Acing.

Dan insfrastruktur pembangunan harus di kembangkan dan dipercepat seperti sarana jalan dan irigasi, untuk kepulauan seperti pembangunan dermaga di setiap kepulau dan yang lain lain.

Selain itu Gus Acing menambahkan bahwa, karena masyarakat Sumenep religius, dia akan membuat terobosan untuk menjadikan masyarakat Sumenep menjadi religius karena Sumenep ini adalah Keraton yang berbasis ke Islam.

Dan dia juga berkeinginan untuk melakukan reformasi dan birokrasi terkait pelayanan di Pemerintahan kabupaten, Pemerintahan kecamatan dan Pemerintahan desa, untuk memudahkan kepada masyarakat karena sekarang dalam era teknologi, maka Gus Acing akan menjadikan Pemerintahan di kabupaten Sumenep berbasis elektronik.

“Nanti untuk surat ijin masyarakat tidak perlu berdesak desakan untuk antri, hanya dengan mendaftarkan secara online”. Tuturnya. (Erfandi).

Tags : Calon KuatSumenep

Leave a Response

*