close
KABAR JATIM

Penyisiran Warung Tengah Sawah Satpol PP kota Kediri

PRN Kediri – Sesuai dengan surat edaran wali kota pertanggal 27 maret 2020 tentang kewaspadaan terhadap penyebaran virus covid-19 di kota Kediri, Regu 3 Satpol PP kota Kediri pada hari sabtu (4/4/2020).

Penyisiran terhadap warung warung kopi yang berada di tengah sawah, ternyata lokasi tersebut sudah berpindah tempat ke selatan dari lokasi sebelumnya.

Dan regu 3 Satpol PP kota Kediri mendapati warkop tersebut di datangi banyak orang tanpa mematuhi salah satu peraturan sosial distancing yang telah di berlakukan sesuai surat edaran wali kota Kediri.

Kepala regu 3 Satpol PP kota Kediri memberikan arahan dan mensosialisasikan secara humanis tentang penyebaran virus covid-19 kepada pemilik usaha warung kopi.

Pemilik usaha warung kopi tidak diperkenankan memberikan layanan makan dan minuman di tempat usahanya selama masa wabah virus covid-19 ini.

Kepala regu 3 satpol PP menghimbau kepada pemilik usaha warung kopi untuk memberikan pelayaan makanan dan minuman dilakukan dengan cara di bungkus atau di bawa pulang (take away).

Dengan adanya penyisiran ini di harapkan kota Kediri dapat memutus penyebaran virus covid-19. Jika ada pemilik usaha warung kopi yang tetap tidak mematuhi aturan surat edaran wali kota Kediri pertanggal 27/3/2020 akan di tindak tegas dan diberikan saksi sesuai dengan peraturan yang berlaku di kota Kediri.(B.soesilo/asa)

Tags : KediriOperasi Warung

Leave a Response