close

PRN NGAWI | Pemdes Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi yang dipimpin Kades Srikandi Hj. Suprapti membagikan masker bagi warganya, juga memberi pengendara yang melintas yang belum memakai masker, demi menjaga kesehatan dan mencegah covid 19. 18 April 2020.

Hj. Suprapti tidak sendiri dalam membagikan masker tetapi merangkul semua Staf Desa, PKK, Kader Posyandu, Karang Taruna, Babinsa, Babhinkamtibmas serta Ketua RT/ RW sebagai koordinator lapangan.

Sebelum membagikan 2000 masker, Pemdes Klitik juga mengadakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk, serta lingkungan sekitar juga semua jalan, dibantu oleh semua tokoh masyarakat yang ada di Desa, ujar Hj. Suprapti Kades Klitik.

Hj. Suprapti juga menambahkan sosialisasi kepada warga yang lewat, kalau punya anak, cucu maupun saudara yang ada di Luar Kota maupun Luar Negeri, jangan disuruh mudik, agar tidak menambah jumplah pasien covid 19, karena di jalan – jalan rentan akan adanya virus yang kita tidak bisa melihat dan tidak tau, karena penyebaranya sangat cepat dan sudah banyak yang meninggal dunia karena ini, semoga covid 19 ini cepat sirna dari bumi tercinta ini. (Jatmiko).

Tags : Bagi MaskerNgawi

Leave a Response

*