close
NUSANTARA

Pencegahan Dampak Covid-19, Pemdes Biangkeke Berbagi Masker dan Sembako

PRN BANTAENG | Tindakan Pencegahan Dampak Covid-19, Pemdes Biangkeke Berbagi Masker dan Sembako Pemerintah Desa Biangkeke melakukan tindakan dan pencegahan covid-19 untuk sama-sama memerangi pandemi global dan memperkuat perekonomian masyarakat desa ditengah-tengah wabah Covid-19.

Pemerintah desa (pemdes) Biangkeke Membagikan sembako dan masker serta perlengkapan alat pendeteksi suhu badan dan juga alat cuci tangan ke masyarakat yang kena dampak pandemi Covid-19 sekaligus melakukan penyemprotan desinfektan di halaman rumah warga di dusun samataring Desa Biangkeke Kec. Pa’jukukang Kab.Bantaeng sulawesi selatan.(18/04/2020)

Kepala Desa Biangkeke Firdaus mengatakan, Pembagian sembako terhadap masyarakat kali kedua ini diempat dusun, di desa biangkeke terdapat delapan dusun yang sebelumnya sudah dibagikan kepada keempat dusunnya.katanya

Pembagian sembako dan hal lainnya bersama dengan tim PKK, perangkat desa, babinsa dan bhabinkatimas serta dihadiri langsung oleh tiap dusun yang mendapat giliran bantuan sembako, tutur firdaus.

Selain itu terlihat, ia selaku kepala desa didampingi sang istri terjun langsung ke masyarakat bersama dengan timnya untuk membagikan paket sembako.

Firdaus menjelaskan selain penyemprotan dari empat tangki desinfektan pemdes tersebut membagikan sebanyak seribu masker, sedangkan sembako berupa, beras 10kg, minyak 2 liter dan telur 1 rak perkepala rumah tangga.jelasnya

Sembako dan peralatan lainnya menyangkut pencegahan dan dampak covid-19 di desa biangkeke dianggarkan sebanyak 50 juta rupiah.ungkapnya. (syam cbl)

Tags : Bagi SembakoBantaeng

Leave a Response

*