close
KRIMINAL

Satu dari Dua Orang Korban Penjambretan di Jalan Tendean Meninggal Dunia

PRN KEDIRI | Kota Kediri dihebohkan dengan aksi 2 orang jambret dikawasan jalan Tendean Ngronggo kota Kediri, 2 orang korban berboncengan yang hendak di jambret handponenya ditabrak dari belakang dan terjatuh dikabarkan satu meninggal dunia dan satu luka parah. 28/4/20.

Dari data yang dihimpun penarakyatnews.id ditempat kejadian, aksi 2 kawanan penjambret ini terbilang sadis, Putut warga Toseran salah satu dari 2 kawanan penjambret telah menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Nanda dan saudaranya warga Tirtoudan, akhirnya Nanda dan saudaranya terjatuh dan saudaranya Nanda meninggal ditempat kejadian.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian tersebut Putut salah satu pelaku berhasil diamankan warga dan kawannya melarikan diri di kawasan kebun tebu belakang Puskesmas Bence dan saat ini dikepung warga dan Polisi.

Mendengar informasi daan laporan warga Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP I Gusti Agung Ananta langsung menuju TKP bersama anggota dan langsung menghadakan penindakan dengan membawa korban baik yang luka parah dan yang sudah meninggal ke Rumah Sakit.

Sebagai catatan bahwa pelaku penjambretan yang bernama Putut adalah residivis yang sudah pernah menjalani hukuman pada tahun 2007 dan kali ini dirinya harus mengulang kembali hidup dibalik deruji besi. (Bram/arya)

Tags : Jambret DigebukinKediri

Leave a Response

*