close
KABAR JATIM

Diduga Kerena Depresi Nur Kolis Gantung Diri di Pohon Sawo

PRN NGANJUK | Warga dusun Sambirejo Baron Nganjuk digegerakan dengan temuan pria 32 tahun gantung diri di pohon Sawo, dugaan sementara Nur Kolis (32) ini disebabkan karena depresi/stress. 16/5/20 pkl.06.00wib.

Dari keterangan warga sebut saja Jamilah (68) sekira jam 05.00 hendak buang sampak di belakang rumahnya, betapa terkejutnya melihat Nur Kolis telah tergantung di pohon Sawo miliknya.

Melihat kejadian tragis ini Jamilah bergegas melaporkan kepada Kepala Desa dan melanjutkan laporan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang diteruskan kepada petugas Puskesmas Baron Nganjuk.

Dengan respon yang cepat pihak Inafis Polres Nganjuk tiba di lokasi untukmelakukan identifikasi dan diketahui bahwa korban murni gantung diri tidak adanya unsur kekerasan.

Sampai berita ini diturunkan pihak keluarga korban meminta kepada team forensik Polres Nganjuk agar korban tidak dilakukan otobsi dan korban bisa cepat dimakamkan, dan pihak keluarga korban harus membuat surat pernyataan dan disaksikan oleh Maksum selaku Kepala Desa Katerban. (Tobing/farida)

Tags : Gantung DiriNganjuk

Leave a Response

*