close
KABAR JATIM

PT Bilqis Jaya Anugrah dan PT Aice Jawa Timur Berbagi Paket Sembako

Foto BPK. INES (jaket kotak-kotak) saat penyerahan Sembako kepada warga Jogodayoh

PRN MOJOKERTO | Ditengah merebahnya wabah corona yang juga bertepatan bulan suci Romadhon satu Syawal 1441 Hijriyah di tahun 2020 ini kepedulian PT Bilqis Jaya Anugrah dan PT Aice Jawa Timur melihat kondisi perekonomian yang sangat sulit patut menjadikan contoh terbaik kepada perusahaan lain untuk melakukan kegiatan yang serupa. 21/5/20.

Hal ini terbukti dengan langkah-langkah yang diambil oleh PT Bilqis Jaya Anugrah dan PT Aice Jawa Timur telah membagikan bantuan sembako yaitu berupa beras kecap dan minyak sebanyak 50 kantong kepada warga Dusun Jogodayoh Desa Jabon Tegal Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Kepada Pena Rakyat News Ines selaku Kepala Staf Manager PT BILQIS Jaya Anugrah, sempat turun langsung membagikan paket sembako kepada warga Jogodayoh yang bener-benar membutuhkan.

“Semoga bantuan sekedarnya ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak covid-19 dan dapat dimanfaatkan buat persiapan lebaran” ucap Ines.

Sementara dalam moment ini perwakilan dari pihak desa Jabon Tegal diwakili oleh Samsul Hidayat selaku kepala dusun Jogodayoh.

“Kami mewakili warga Jogodayoh mengucapkan terima kasih kepada PT BILQIS JAYA ANUGRAH dan PT AICE JAWA TIMUR yang telah peduli dan menyisihkan rejekinya buat membantu warga kami, semoga ini menjadikan amal baik dan kedua PT tersebut semakin lancar dan sukses” ungkap Samsul Hidayat. (Sh07).

Tags : MojokertoPerusahaan Bagi Sembako

Leave a Response

*