close
LAWAN KORUPSI

2 Ton Beras Tak Bertuan Numpuk di Kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto

PRN MOJOKERTO | Sungguh sangat disayangkan dikala masyarakat dirundung derita menahan lapar karena dampak Covid-19, di kantor DPC PDIP Kabupaten Mojokerto terlihat tumpukan beras kurang lebih 2 ton tanpa kejelasan.

Dari data awal yang diperoleh redaksi Pena Rakyat News, diduga beras yang ditumpuk di kantor DPC PDIP Kab. Mojokerto berasal dari beras CSR Petrokimia sebanyak 7 Ton yang dipasrahkam kepada oknum anggota PDIP Joko untuk membagikan kepada yang berhak menerima melalui Furum Kerukunan Umat Beragama.

Sementara menurut penuturan salah satu pengurus PDIP Kab. Mojokerto yang tidak bersedia disebut namanya, membenarkan bahwa di kantor cabang PDIP kabupaten Mojokerto terdapat beras diperkirakan 2 ton, yang dikirim oleh Sriatin (pengurus DPC PDIP, red) dan suaminya yang diduga suruhan seseorang.

Masih dalam keterangan pengurus DPC PDIP Kab. Mojokerto saat ditemui di warung es degan Raya Ijen Wates Mojokerto, menerangkan bahwa sampai saat ini beras tersebut tidak ada yang berani menggunakan, pasalnya takut terlibat karena beras itu semestinya dibagikan kepada masyarakat yang berhak atau yang terdampak covid-19 tapi malah ditaruh di markas PDIP Cabang Mojokerto. Pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan untuk kesekian kalinya, redaksi masih tetap menunggu janji Joko selaku penanggung jawab distribusi beras CSR PETRO sebanyak 7 Ton yang turun sebelum lebaran untuk memberikan list atau daftar penerima sebagai bukti transparansi pendistribusian. (Sh07).

Tags : Distribusi BerasMojokerto

Leave a Response

*