close
HIBURAN, SENI & BUDAYA

Diberitakan Miring oleh Salah satu Media Online, Manager Karaoke “Sukaria” Angkat bicara

PRN BANTEN | Gerah dengan pemberitaan online yang terkesan menyudutkan Karaoke Keluarga “Sukaria” di KP.Telagasari Kecamatan Balaraja, Manager karaoke angkat bicara klarifikasi perihal yang sebenarnya.

Adalah Karaoke Keluarga “Sukaria” beberapa waktu yang lalu diberitakan oleh salah satu media online bahwa 2 pekan yang lalu Karaoke Sukaria telah buka dan beroperasi dan tidak menjalankan protokol kesehatan. (27/6/20).

Menanggapi hal itu Ari selaku Manager Karaoke keluarga “Sukaria” menerangkan bahwa tempat hiburan karaoke keluarga ini sejak adanya pandemi covid 19 yang melanda negara kita, tempat hiburan karaoke keluarga ini tutup, dibuka kembali pekan lalu setelah status provinsi Banten dinyatakan sona hijau. Itupun tidak langsung beroperasi seperti biasa yang seluruh ruang karaoke terisi pengunjung, melainkan hanya tiga ruang karaoke serta membatasi jumlah pengunjungnya. (27/6)

Senada juga disampaikan oleh Andi selaku Staf Satpol PP Kecamatan Balaraja, kepada Pena Rakyat News Andi menyampaikan bahwa terkait adanya pemberitaan di salah satu media online yang menuding bahwa tempat hiburan karaoke keluarga diwilayahnya beroperasi tidak menjalankan protokoler kesehatan, padahal selama buka kembali sepekan yang lalu setelah provinsi banten dinyatakan status zona hijau pihak managemen selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan protokoler kesehatan, bahkan di dalam ruangan dipasang tanda duduk pengunjung yang berjarak 1 meter satu sama lain. Terang Andi.

Lebih lanjut Andi mengatakan, bersama Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat selalu mengawasi aktifitas karaoke keluarga tersebut. ” kami selalu mengawasi kegiatan tempat hiburan karaoke keluarga ini agar menjalankan perintah pemerintah untuk mengikuti protokoler kesehatan dalam menjalankan aktifitasnya, kalaupun wilayah kita ini sudah berstatus zona merah. “ Pungkas Andi.

Tags : BantenManager Kafe

Leave a Response

*