close
KABAR JATIM

Rapat Kordinasi Pembentukan DPD AMPHIBI Kabupaten Mojokerto

PRN SIDOARJO | Lembaga Swadaya Masyarakat AMPHIBI Wilayah Jawa Timur yang bermarkas di Ruko Suncity Mall A15, Jl. Pahlawan, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, membuat gebrakan baru dengan rencana pembentukan Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Mojokerto. 2/7/20.

Dalam moment ini tampak hadir Samsul Ketua DPW Jatim, Iskandar Laka, SH.MH Pembina DPW Jatim dan Biro Hukum Sutarjo dari DPW Jatim, memberikan gambaran secara teknis kerja profesional spesialis lingkungan hidup di Lembaga AMPHIBI.

Dalam keterangannya Samsul selaku Ketua DPW Jatim berharap dengan kepengurusan baru AMPHIBI wilayah kabupaten Mojokerto dapat memberikan nuansa baru dengan kerja sistem dan perhatian khusus serta solusi kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Sementara menurut Sutarjo selaku Biro Hukum memaparkan bahwasannya dalam lembaga Amphibi hal terpenting adalah kejujuran dan keterbukaan antara Daerah dan pengurus Wilayah, pasalnya semua persoalan akan lebih mudah penyelesaiannya apabila dikerjakan bareng.

Lebih lanjut kepada Pena Rakyat News Iskandar Laka selaku Pembina AMPHIBI Jatim, agar Amphibi daerah setelah mendapatkan SK diharap segera menyusun program jangka pendek dan jangka panjang, karena dengan program kerja pkerjaan yang akan kita lakukan bisa berjalan dengan sistematis.

Lebih lanjut Supardi yang digadang akan memegang posisi ketua DPD Amphibi Kabupaten Mojokerto, membulatkan tekat untuk menerapkan apa yang menjadi petunjuk dari pengurus daerah. (Sh07).

Tags : Pengurus AmphibiSidoarjo

Leave a Response

*