close
KABAR JATIM

DESA KLANGON KECAMATAN SARADAN KABUPATEN MADIUN ” BERENOVASI TANPA HENTI MENUJU DESA WISATA”

PRN MADIUN |Desa Klangon Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun berenovasi tanpa henti menuju desa wisata, antara lain bekerja sama dengan perbankkan hingga mendapatkan program Corporate Social Responsibility ( CSR) dari BRI berupa gapura masuk desa Klangon dan dari BNI berupa sumur sibel,  penduduk  Klangon seratus persen petani porang ungkap Kades Klangon Didik Kuswandi  (Klangon Klakon Maton).

Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI Kantor Cabang Madiun menyalurkan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp.108.900.000 untuk Desa Klangon Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, bantuan ini diwujudkan dengan pembangunan gapura.

Penyaluran CSR berupa pembangunan gapura itu merupakan bentuk kerja sama antara BRI dan masyarakat Desa Klangon dengan dibangunya gapura ini diharapkan kerja sama BRI dan masyarakat Desa Klangon semakin terjalin erat.

Di Desa Klangon ini mayoritas petani pekebun dengan menanam Porang jumlah penduduk sekitar empat ribu jiwa anak kecil maupun dewasa, di Desa Klangon juga ada wisata Watu Bayang dan masih banyak lagi situs situs budaya, makam yang mungkin bisa dinikmati waktu berkunjung di Desa Klangon Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. (TONI)

Tags : MadiuanMenerima CSR

Leave a Response

*