close
POLITIK

Cabup Sidoarjo ‘Kelana’ Terlanjur Cinta Sidoarjo Peduli Covid-19

PRN SIDOARJO | Terkesan tidak menghendaki warga Sidoarjo terkena dampak Covid-19, Calon Bupati Kelana Aprilianto dari melakukan upaya penyemprotan desinfektan sampai bagikan masker gratis kepada pengguna jalan di wilayah Sidoarjo.

Cabup SIdoarjo di usung partai koalisi PDI- Perjuangan dan PAN konsisten berpartisipasi aktif upaya pemerintah memotong rantai penyebaran Corona di masyarakat. Apalagi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang di lakukan faktanya belum sepenuhnya berhasil memotong sebaran virus tersebut .

Hal ini yang mendasari Kelana untuk melakukan upaya menghambat dan memotong penyebaran covid-19  dan demi rasa cintanya terhadap warga Sidoarjo dan akan melakukan apa saja untuk terciptanya Sidoarjo yang tertib, aman dan sejahtera dibumi Jenggala.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk memotong penyebaran pandemic covid-19, dab kita prihatin atas semua ini” ucap Kelana Aprilianto dalam fase New Normal Mas Kelana Aprilianto , sebarkan masker merah bergambar Foto ” Mas Kelana mengenakan baju Koko putih berkopyah hitam , Cabup Sidoarjo.

Seperti diketahui bersama bahwa Kelana Aprilianto adalah Cabup SIdoarjo di usung partai koalisi PDI- Perjuangan dan PAN konsisten berpartisipasi aktif upaya pemerintah memotong rantai penyebaran Corona di masyarakat. Apalagi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang di lakukan faktanya belum sepenuhnya berhasil memotong sebaran virus tersebut .

Selain itu Calon Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto juga membentuk biro hukum yang bernama LBH Komando Sidoarjo Baru  berkantor di Kahuripan Nirwana untuk bantuan masyarakat miskin kurang mampu khususnya warga sidoarjo, dan untuk bantuan hokum terhadap warga kurang mampu “Gratis”.

Sementara menurut Irfai, S.H selaku ketua IKADIN DPC Sidoarjo, melihat arah tujuan mulia yang di programkan oleh Cabup Kelana, dirinya bertekat akan membantu sekuat tenaga demi suksesnya apa yang menjadi keinginan Kelana Aprilianto. (GUN)

Tags : Kelana Bagi MaskerSidoarjo

Leave a Response

*