close
KABAR POLISI

RESIDIVIS KEMBALI DI SERET KE TAHANAN OLEH TIMSUS MACAN AGUNG

PRN TULUNGAGUNG | Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung kembali kirim residivis ke tahanan mengingat sejak 2010 yang lalu pelaku melakukan pencurian. Pelaku berinisial YD (31) warga Ds. Tulungrejo, Kec. Karangrejo, Tulungagung yang nekad melakukan aksinya mencuri 2 buah HP milik korban Happy N.M (20) warga Ds. Sukowiyono, Kec. Karangrejo, Tulungagung pada Kamis (25/7/2020).

Korban yang mengalami kerugian hilangnya 2 buah HP miliknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangrejo dan dengan quick respon petugas dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Mukadi, SH bersama anggota mendatangi tkp.

Dari olah tkp dan informasi dari saksi-saki yang ada disekitar tkp petugas dapat mengantongi ciri-ciri orang yang diduga sebagai pelaku yakni berbadan kurus dan ada tato pada tangannya sehingga petugas melakukan serangkaian penyelidikan dan berkoordinasi dengan Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung.

Alhasil petugas dari Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung dan Polsek Karangrejo mengintai YD seorang residivis serta ketika dilakukan penggeledahan dirumahnya YD tidak bisa mengelak karena barang bukti berupa HP OPPO A5S milik korban ada padanya dan saat diintrogasi ditempat YD mengaku salah satu ponsel sudah dijual seharga Rp 800 ribu dan uangnya sudah habis untuk membeli rokok, pulsa, dan kopi,” jelasnya.
.
Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang berhasil disita berupa 1 HP OPPO A5S beserta doshbook, 1 tas warna hitam dan satu unit sepeda motor Honda Beat AG 2436 RB sebagai sarana untuk melakukan pencurian, diamankan di Polsek Karangrejo guna proses penyidikan lebih lanjut. (Dedy/candra)

Tags : Residivis DiseretTulungagung

Leave a Response

*