close
NUSANTARA

Dalam Rangka HUT RI ke 75, Rutan Sambas Adakan Porseni dan Ceramah Agama

Karutan Menendang Bola

PRN SAMBAS |  Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sambas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75, mengadakan berbagai perlombaan bagi petugas dan warga binaanya. Kegiatan itu diawali dengan dilakukan upacara pembukaan di Lapangan dalam Rutan Sambas. kamis/06-08.

Dalam sambutannya Karutan Sambas Priyo Tri Laksono mengajak kembali kepada seluruh petugas dan warga binaan agar mencontoh pahlawan kusuma bangsa yang telah berjasa untuk kemerdekaan RI, dengan kegiatan perlombaan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk meneruskan perjuangan dengan kegiatan yang positif. Priyo juga mengingatkan dalam perlombaan ini tetap menjunjung tinggi sprotivitas, mengutamakan kekeluargaan dan yang paling penting ikut bergembira dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Rutan sambas.

“tetap jaga sportivitas, kekeluargaan dan tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban sampai kegiatan selesai sehingga akan memberikan hiburan tersendiri bagi kita semua. Ini juga sebagai bukti untuk menunjukkan bahwa kita di dalam Rutan pun bisa ikut berperan serta dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 75,” terang Karutan Sambas Priyo.

Adapun cabang perlombaan yang akan dilaksanakan antara lain : Futsal, bola volley, catur, tenis meja, senam, lomba sampan, tarik tambang, lari karung, lomba karaoke, lomba ceramah agama dan panjat pinang yang dilaksnakan mulai tanggal 06 – 17 agustus 2020.

Diakhir upacara pembukaan, Karutan Sambas memotong tali dan pelepasan balon udara serta selanjutnya penendangan bola sebagai tanda dimulainya perlombaan. (red)

Tags : Karutan NendangSambas

Leave a Response

*