close
KABAR JATIM

IPDA MIFTAHOL RAHMAN SH MEMBERIKAN SOSIALISASI & PEMBINAAN TATA KELOLA PERTAMBANGAN, BBM, LPG BERSUBSIDI.

PRN SUMENEP | Guna untuk menertibkan kegiatan pertambangan liar, penggunaan BBM dan LPG bersubsidi, di setiap kecamatan di kabupaten Sumenep mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat, khususnya bagi pengusaha tersebut.

Kali ini kegiatan tersebut di gelar di kantor kecamatan Batuan, kabupaten Sumenep, yang hadir sekitar 25 orang yang diantaranya Forpimca Batuan, dan para pengusaha tambang serta pengguna BBM, yang menjadi narasumber dari Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Sumenep Ipda Miftahol Rahman SH, Kanit Piter Polres Sumenep, DLH, serta pihak SDA kabupaten Sumenep. Senin 10/08/2020.

Ipda Miftahol Rahman SH, selaku narasumber menjelaskan tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) PAM Obyek Vital Nasional (Obvitnas) dan Obyek tertentu yang ada di wilayah kabupaten Sumenep.

“Kanit Obvit bertugas dalam pengaman seluruh obyek vital yang meliputi SPBU, BBM, perkantoran dan lain lainnya menjadi tanggung jawab kita, kalau penegakan hukumnya adalah bagian Piter”. Ucap Miftahol Rahman.

Dia begitu paham betul dengan situasi kondisi SPBU yang ada di kabupaten Sumenep, karena Miftahol Rahman sebelum menjabat Kanit Obvit Sat Sabhara dia menjabat Kanit Piter yang bertugas memberikan penegakan hukum terhadap SPBU yang ada di kabupaten Sumenep.

Kegiatan tersebut berjalan dan tertib hingga acara selesai yang diakhiri dengan tanya jawab dari pihak Kepala Desa terkait usaha penambang yang mengakibatkan debu berterbangan di jalan raya. (Deddy/Erf).

Tags : Pembinaan Tata KlolaSumenep

Leave a Response

*