close
KABAR JATIM

Pembangunan Jalan Poros di Desa Dinden Kwadungan Ngawi

PRN NGAWI |  Kita semua tau bahwa pembangunan jalan poros yang dianjurkan Pemerintah saat ini, sangat menguntungkan warga Desa dalam segala akses, baik akses Pendidikan untuk anak sekolah, akses Kesehatan menuju ke Puskesmas, Petani menuju ke sawah dan terutama pedagang dalam menguatkan perekonomian.

Gulit Danan Prasetyo Utomo Kades Dinden Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi mengatakan, Kami atas nama warga Desa Dinden, mengucap syukur, setiap tahun pemerintah memberikan bantuan berupa DD maupun ADD demi kesejahteraan dan Kemakmuran warga Desa. Dan kami sudah melaksanakan pembangunan infrastruktur serta menyiapkan administrasi yang trsnsparant serta akuntable demi kelengkapan pertanggung jawaban agar tidak berbenturan dengan hukum.

Untuk DD tahun 2020 Desa Dinden mewujudkan dengan pembangunan jalan paving di Rt 01- 03 Rw 01 dan di Rt 04 Rw 02 dengan volume panjang 540 M serta lebar 410 M. Banner transparansi anggaran juga sudah kami pasang di depan Kantor Desa, di sudut -sudut jalan serta di lokasi pembangunan plus prasasti, demi mengurangi prasangka kepada Tim Pengelola Kegiatan .

Dan Kami ucapkan terimakasih kepada TPK yang telah mengelola, serta masyarakat yang mendukung program ini, dari awal rencana ( musrenbangdes), hingga pembangunan selesai, serta tenaga semua dari lingkungan sekitar, sehingga warga memperoleh tambah penghasilan. Penduduk Desa Dinden yang terdiri dari 23 Rt dan 3 Rw sebagian penduduk bertani dan berjualan jamu tradisional, serta hidup berdampingan bergotong royong secara damai. (JATMIKO)

Tags : NgawiPembangunan Jalan

Leave a Response

*