close
KABAR JATIM

Batu Kerikil Berserakan Di Jalan Raya Pantura Sampang Akibat Dum Truck Tanpa Tutup

PRN SAMPANG | Banyak pengguna jalan raya mengeluh akibat batu kerikil yang berserakan disepanjang jalan raya pantai utara (Pantura) tepatnya di jalan raya Banyuates – Ketapang diduga diakibatkan oleh dumtruck yang lalu lalang mengangkut batu krikil dari salah satu gilingan yang ada di kawasan pantai utara (pantura) Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang. Kamis (10/09/2020)

Hal itu di ungkapkan salah satu pengendara roda 4 (empat) yaitu Bapak Maisuri ,” Batu krikil banyak berserakan mas yang paling banyak itu tepatnya di jembatan duwe’ buter perbatasan Desa Trapang dan Desa Jatra Timur mobil saya hampir terperosok karena itu kan tikungan jadi medannya sangat sulit kami berharap kepada aparat kepolisian agar segera bertindak kasian Masyarakat ,”Ujar Maisuri.

Hal senada juga di sampaikan oleh pengendara roda 2 (Dua) Herman Hidayat ,” Iya mas itu sangat parah sekali batu kerikil yang berserakan di jalan raya Banyuates terutama di jembatan Trapang dan di Jatra Timur tepatnya di pertelon menuju Desa Kembang Jeruk saya pernah melihat ibu ibu bonceng anak kecil hampir terpeleset akibat batu kerikil tersebut .

” Kami sangat berharap kepada jajaran aparat Polsek Banyuates agar segera bertindak tegas terutama melakukan sosialisasi terhadap pemilik tambang batu serta gilingannya karena ini demi Masyarakat banyak ,” Ungkap Herman.

Hingga berita ini diterbitkan Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi dihubungi saat di wawancarai via seluler berkali kali tidak merespon awak media pena rakyat setelah dikirim pesan singkat what’s Apps (Wa) nampak bercentang biru namun tidak ada balasan .(Moh.ALI)

Tags : Batu BerserakanSampang

Leave a Response