close
KABAR JATIM

ORMAS PROJO DAN LSM ELANG PUTIH INDONESIA SAMPANG SALURKAN BANTUAN BAZNAS

PRN SAMPANG | Ormas projo dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Elang Putih Indonesia (Epindo) menuju empat Desa yang jalannya sebagian rusak sehingga susah menuju kerumah kakek nenek lansia di setiap Desa masing masing sehingga mengalami perjalanan yang sulit akibat jalan yang masih belum diperbaiki. (12 09 2020)

Faris Koordinator (korlap) DPC Projo mengatakan,” Kami menyalurkan bantuan tersebut sebesar Rp.500.000.00 (Lima ratus ribu rupiah) bantuan dari baznas akan tetap kami salurkan setiap bulan kepada lansia karna kami sangat terharu melihat kondisi serta keadaan yang sangat memprihatinkan,” Ungkap Faris.

Faris juga berharap kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sampang agar membantu Kakek dan Nenek yang ada di Kecamatan Banyuates tersebut karena selama ini sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Sampang ,”Harapnya.

Kakek dan Nenek tersebut juga mendo’akan Sahabat Ormas Projo dan LSM Elang Putih Indonesia ,” Semoga di lancarkan rezekinya serta bisnisnya terimakasih banyak atas bantuannya Baznas Kabupaten Sampang semoga hebat bermartabat ,” Tukas Mardisa Nenek Lansia dari Desa Tapaan. (Moh.Ali)

Tags : Salurkan BantuanSampang

Leave a Response