33.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIPolsek Ciputat Timur Jalani Intruksi Kapolri Bagikan 10000 Masker

Polsek Ciputat Timur Jalani Intruksi Kapolri Bagikan 10000 Masker

PRN TANGSEL | Kembali Polsek Ciputat Timur bersama Danramil Ciputat dan tiga muspika Ciputat bagikan masker kepengguna jalan, kali ini titik yang menjadi sasaran dalam kegiatan disekitar bundaran maruga, diketahui, titik tersebut perbatasan antara wilayah hukum Polsek Ciputat dengan Pamulang dan Serpong dibawah komando Polres Tangsel.

Polsek Ciputat Timur laksanakan giat pembagian masker sesuai dengan ketentuan Kapolri dalam rangka kampanye “Mari Bermasker” serta sosialisasi untuk pendisiplinan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (12/9/2020).

Dengan adanya pembagian masker, Kompol Endy Mahandika, SH berharap masyarakat Ciputat khususnya Tangerang Selatan dapat teredukasi tentang pentingnya alat pelindung diri dalam menangkal virus corona atau Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi Khususnya penggunaan masker di tengah adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Ciputat juga menegaskan, besok senin 14 September 2020, Pemprov DKI Jakarta akan berlakukan PSBB Total, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerapkan PSBB total karena melihat lonjakan kasus aktif Covid-19 yang naik signifikan. Di Tangsel sendiri, Ibu Walikota Airin masih berlakukan PSBB untuk yang Ke 10 kalinya, untuk itu mudah-mudahan dengan kegiatan pembagian masker kita yang serentak di Tangsel bisa menjadi zona hijau, ucap Endy.

Tapi itu semua, lanjut Endy, tidak lepas dari pengawasan kita, kepedulian kita dengan apa kita lakukan nanti, besok hingga kedepannya, tandasnya.

Danramil Ciputat, Kapten Arh.Samsuri menegaskan, jika kita memantau di tempat pemakaman umum (TPU) Jombang dari hasil laporan, untuk per hari yang awalnya hanya 1 pemakaman, kini untuk per hatinya bisa 3 sampai 4 bahkan bisa lebih, artinya, untuk saat ini sudah terjadi penikatan kembali.

Sekcam Ciputat yang mewakili Camat Ciputat, Ir. H. Ali Akbar. M. Si. Memberikan apresiasi kepada Kapolsek Ciputat Timur beserta Danramil atas kepeduliannya terhadap percepatan penangan Covid-19 di tangsel, untuk itu kami dari muspika tangsel akan meneruskannya di tingkat kelurahan maupun gugus Rw dan Rt bisa berkelanjutan, karena PSBB di wilayah tangsel masih berlajut hingga saat ini.

Dalam giat tersebut, Polsek Ciputat Timur bagikan 10000 masker bersama Koramil 05/Ciputat beserta Tiga Muspika Kecamatan Ciputat, Satpol PP, Rescue dan Dishub. Pembagian di empat titik lampu merah seputar bundaran maruga

Penulis : Ria

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini