close
KABAR JATIM

WALIKOTA MADIUN MELANTIK 102 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRATOR, DAN PENGAWAS

PRN MADIUN | Mutasi pejabat Pemerintah Kota Madiun dan pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Madiun sengaja dilaksanakan di Taman Sumber Wangi selatan Balai Kota dan dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya, dan Sekda Kota Madiun Rusdiyanto Selasa malam 8/9/2020 untuk menerapkan protokol kesehatan.

Walikota Madiun Maidi mengatakan kita mengindari gedung ber ac makanya pelantikan di tempat terbuka dilakukan malam hari biar hening dan tenang kita menghindari adanya klaster perkantoran maupun keluarga.

Pejabat yang dilantik antara lain Agung Sulistyo Wardani jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Sekretariat Daerah. Ahsan Srihasto jabatan lama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Eselon jabatan baru Asisten Adminitrasi  Pembangunan dan Umum Sekretariat Daerah Eselon 2B. Suyoto jabatan lama Kepala Dinas Tenaga Kerja jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Andriono Waskito Murti jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Sekretariat Daerah jabatan baru Staf Ahli bidang Sumber Daya Manusia dan Kesejahtraan Rakyat. Gaguk Hariono jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan jabatan baru Inspektur. Ruli Dwi Ratnawati jabatan lama Inspektur jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Koprasi dan Usaha Mikro. Harum Kusumawati jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Koprasi dan Usaha Mikro jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan. Ansor Rasidi jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan. Totok Sugiarto jabatan lama Kepala Bappeda jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Agus Siswanta jabatan lama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Sudandi jabatan lama Kepala Badan Pendapatan Daerah jabatan baru Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Suko Dwi Hendiarto jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman jabatan baru Kepala Bappeda.

Sementara Walikota Madiun Maidi dalam sambutanya mengatakan mutasi adalah hal yang biasa oleh sebab itu saya tidak ingin setengah setengah untuk bekerja tunjukan bahwa apa yang harus kita sumbangkan pada organisasi dan apa yang harus kita sumbangkan untuk Kota Madiun, Walikota Maidi berharap pejabat yang dilantik dan menempati posisi baru menjalankan tugas secara profesioanal sebagai ASN dan secepatnya menyesuaikan diri sedangkan pejabat lama diminta sharing ilmu kepada pejabat baru, jangan sampai tidak ada conecting tidak ada komunikasi dan jangan sampai ada ilmu ilmu yang harusnya diberikan kepada pejabat baru justru disembunyikan, mutasi  pejabat dilakukan untuk memenuhi tuntutan organisasi di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, pejabat yang dimutasi tersebut sudah disesuaikan dengan bidang dan keahlian masing masing baik secara latar belakang pendidikan maupun kemampuan di luar akademi. (Toni)

Tags : MojokertoMutasi Pejabat

Leave a Response

*