close
KABAR JATIM

G e m p a r …3 Orang ’Pegawai’ Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto Terindikasi Covid-19

PRN MOJOKERTO | Tampak terlihat dari pagi banyak warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) kabupaten Mojokerto harus berbalik arah karena kantor sedang tutup di hari kerja. 17/9/2020.

Dari penelusuran awak media Pena Rakyat News terkait Tutupnya kantor Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto pada hari ini, didapati keterangan dari beberapa nara sumber bahwa terdapat 3 orang pegawai Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto terindikasi positif Covid-19.

Penelusuran ini semakin yakin pasalnya mulai siang terlihat banyak petugas melakukan penyemprotan di seluruh area kantor Dispendukcapil Kabupaten Mojokerto dan kantor di Jl. R.A Basuni No.23, Mergelo, Sooko, Kec. Sooko, Mojokerto, Jawa Timur  ditutup.

Keterangan beberapa nara sumber masih terkesan simpang siur terkait 3 orang pegawai yang terindikasi positif terkena Covid-19 namun banyak yang berkomentar bahwa 3 orang pegawai yang positif adalah di bagian Tata Usaha (TU) berasal dari Jombang, Surabaya dan Mojosari.

Lebih lanjut melalui whatsapp Kepala Dispendukcapil Drs.Bambang Wahyuadi. MH bahwa yang terkena adalah  Staf Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan, yg satu staf di Sekretariat, tetapi keduanya kadang membantu di Operator Pelayanan. Ucap Drs.Bambang Wahyuadi. MH.

Drs. Bambang Wahyuadi. MH menambahkan rencana libur cuma 2 hari tapi Kabid, Kasie semua tetap Masuk kerja sambil menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dan arahan Kepala Capil terhadap Anak buahnya supaya isolasi mandirI dulu sampai Ada tes swab berikut.  (Yono).

Tags : MojokertoPositif Covid

Leave a Response