close
KABAR JATIM

GOES BERSAMA KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN MADIUN DAN PEMBAGIAN SEJUTA MASKER

PRN MADIUN | Pemberian sejuta masker yang dihadiri oleh Ibu Bupati dan Wakil Bupati Madiun juga seluruh Pemerintah Madiun yang hadir di Taman Desa Simo Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun sebagai wujud agar madiun selalu siaga dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Goes tersebut dipimpin oleh Ketua TP PKK Penta Lianawati Ahmad Dawami istri orang nomor satu di Kabupaten Madiun itu juga menjelaskan tak hanya sekedar membagikan masker rombongan tersebut di sepanjang jalan juga rajin menyosialisasikan pentingnya membiasakan diri memakai masker dan patuh protokol kesehatan Covid-19.

Ketua TP PKK Penta Lianawati Ahmad Dawami menjelaskan meski Kabupaten Madiun berada di peringkat paling bawah di Provinsi Jawa Timur dalam penyebaran Covid-19 kita harus tetap selalu waspada dan jangan patah semangat untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan.

Ketua TP PKK Penta Lianawati Ahmad Dawami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah patuh protokol kesehatan, jangan lupa juga ikut menyosialisasikan kepada kerabatnya dan tetangga pentingnya menggunakan masker, dengan patuh memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan yang lainya juga akan mengikuti, tetap semangat dan semoga kita selalu diberikan kesehatan serta keselamatan Allah Swt.

Rute Gowes yang diliwati oleh rombongan Tim Penggerak PKK start Desa Simo melewati Desa Muneng hingga sampai kantor Kecamatan Pilangkenceng dan finish di Pendopo Ronggo Jumeno. (TONI)

Tags : Goes Ibu PKKMadiun

Leave a Response

*