close
KRIMINAL

Pusat Perjudian Sabung Ayam Plosorejo “Kebal Hukum” Siapa Dibalik Itu ?

PRN KEDIRI | Aturan pemerintah terkait protokol kesehatan dimasa Pandemi Corona ini ternyata tidak berlaku bagi para penjudi  Sabung Ayam di Plosorejo yang masuk di wilayah hukum Polres Kediri.

Hal ini terbukti saat awak media mendapati puluhan sepeda motor dan mobil yang terparkir tak lain milik pengunjung yang ‘bebas’ melakukan perjudian sabung ayam.

Pernyataan ini dibenarkan oleh sebut saja Mandor (bukan nama sebenarnya), dirinya mengatakan bahwa di dusun Sumber Contong setiap hari terdapat puluhan bahkan ratusan orang yang berjudi sabung ayam.

Mandor menambahkan bahwa sebenarnya warga mayoritas merasa resah apalagi dimasa Pandemi seperti ini, pasalnya mereka semua tidak mematuhi protokol kesehatan.

Terkait keresahan warga Mandor mengatakan bahwa warga tidak dapat berbuat banyak karena penegak hukum saja terkesan melakukan pembiaran.

” Wong aparat saja kayak membiarkan perjudian itu mas, trus kita mau bubarkan ya jelas tidak mampu” celoteh warga lain sambil nyelonong jalan.

Disisi lain dengan bebasnya pusat perjudian sabung ayam ini membuat nilai tambahan inkam tersendiri bagi sebagian penduduk, pasalnya terdapat masukan dari parkir mobil dan motor dengan tarif yang berfariasi.

Sampai berita ini diturunkan awak media masih mendalami siapa aktor dibalik bebasnya perjudian di Sumber Contong Desa Plosorejo Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. (Bambang/am)

Tags : Bebas Sabung AyamKediri

Leave a Response