close
KABAR JATIM

SURABAYA ADALAH KITA : ORGAN dan AREK SUROBOYO Gelar Aksi atas Deklarasi KAMI Dianggap ‘MAKAR’

KAMI ( KOALISI AKSI MENYELAMATKAN INDONESIA) ADALAH GERAKAN MAKAR  DAN PENGKHIANATAN TERHADAP BANGSA DAN NEGARA

 PRN SURABAYA |  Bertempat di Gedung Juang 45 Surabaya 150 Organ dan Arek Surabaya menggelar aksi dan mengeluarkan pernyataan sikap atas terselenggaranga Deklarasi KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) yang dirasa oleh aktivis dan masyarakat Surabaya sebagai wujut gerakan ‘Makar’ dan penghianatan terhadap Bangsa dan Negara. Senin, 28/9/20.

Aksi yang dikomandani coordinator lapangan Edi Firmanto dan beberapa personil juru bicara antara lain Giyanto dan Hakim Kadir berjalan aman dan terkendali.

Terdapat 6 point pernyataan sikap yang dilontarkan dalam aksi ini antara lain :

  1. Bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dan PANCASILA adalah komitmen final dari Pendiri Bangsa dan tidak akan pernah tergantikan oleh faham2 lain, baik komunisme maupun KHILAFAH.
  2. Bahwa Pemerintahan JOKOWI dan KH. Ma’ruf Amin adalah kekuatan konstitusional hasil dari Pilihan Rakyat melalui Pemilihan Presiden 2019-2024 dan tidak akan pernah tergoyahkan oleh gerakan Pengkhianatan yang berlindung dibalik Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia ( KAMI ) yg nota bene adalah gerakan untuk menggulingkan pemerintahan yang sah dan konstitusional.
  3. Bahwa Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) adalah gerakan dari pelacur-pelacur politik, gelandangan politik, pecatan dan barisan sakit hati yang berkolaborasi dengan mafia hitam, koruptor, dan organisasi terlarang yg berhimpun di HTI dengan mengedepankan politik adu domba guna memecah belah persatuan bangsa yg tujuannya jelas ingin merebut kekuasaan dengan cara-cara inkonstitusional.
  4. Bahwa Surabaya Adalah Kita mendesak TNI DAN POLRI melarang kegiatan deklarasi KAMI di GEDUNG JUANG 45 termasuk infiltrasi kaum intolerans terutama HTI di di JATIM.
  5. Bahwa Surabaya Adalah Kita Mendesak Kepolisian dan TNI menggalkan dan melarang DEKLARASI KAMI karena dikhawatirkan bilamana mendapatkan ijin akan mendapatkan perlawanan dari “SURABAYA ADALAH KITA” mengingat penggunaan Gedung Juang 45 menodai perjuangan para pahlawan di kota Surabaya.
  6. Surabaya Adalah Kita siap mengawal dan menjaga surabaya agar tetap aman, damai dan kondusif dalam bingkai NKRI dan pancasila.

Jurnalis : Marsel.

Tags : Aksi Demo PenolakanSurabaya

Leave a Response