close

PRN NGAWI | Keindahan Malioboro Jogjakarta yang dapat menyedot wisatawan dari berbagai negara, kini banyak ditiru oleh kota- kota yang lain, mulai Madiun yang terletak di jalan Pahlawan, dan kini kabupaten Ngawi juga membangun Malioboro ala Ngawi di jalan Yos Sudarso kini dalam pengerjaan.

Sugeng Hariyono Kepala Bidang Pasar Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi juga selaku PPK, saat ditemui awak media mengatakan, untuk pembangunan Malioboro yang ada di jalan Yos Sudarso, hanya dibagian sebelah barat saja, sudah melalui berbagai rapat dan perencanaan yang matang. Dalam meninggikan serta meratakan jalan, memakai paving, untuk pengadaan kita menggunakan tanah urug demi mengurangi anggaran.

Sugeng Hariyono juga menambahkan, berbagai perencanaan yang sudah ada, tetap mempertimbangkan anggaran sesuai RAB. Nilai kontrak dari pembangunan malioboro Ngawi Rp.8.620 M.

Untuk tanah hurug belum bisa tercukupi, jadi harus membongkar guna meratakan serta meninggikan. Kini pengerjaan di berikan pada PT Gala Karya. Rencanab Tahun baru 2021 di buka dan bisa dipergunakan warga Ngawi untuk refressing membuang rasa penat setelah bekerja. ( Jatmiko)

Tags : . Ala MalioboroNgawi

Leave a Response