close
KABAR JATIM

Kunjungi Pasar Bendo Zaenal Fanani Siap Prioritaskan Aspirasi Pedagang

PRN TRENGGALEK | Kekompakan pasangan Cabup – Cawabup Trenggalek 2020 nomor urut 01terlihat saat bersama mengunjungi pasar Bendo Kecamatan Pogalan.Jumat(16/10).

Winarto 56 pedagang alat pertanian,sangat terharu melihat keperdulian Cabup – Cawabup 01 mau menemui para pedagang pasar bendo.

“Semoga bapak diberikan amanah memimpin Trenggalek kedepan,sehingga bisa membawa aspirasi kami,selama ini masih enak jualan sebelum pasar jadi modern,sekarang sepi mas(red) karena tempat jualan hanya sedikit tidak luas seperti dulu,”jelasnya

Lanjut Winarto,”dengan luas lokasi yang diberikan sempit sangat menyulitkan kami untuk berjualan,semoga beliau bisa membawa aspirasi dan mensejahterakan para pedagang,”pungkasnya.

Menanggapi keluhan pedagang,Zaenal Fanani Cawabup millenial ini siap memprioritaskan aspirasi pedagang bila diberi amanah memimpin Trenggalek kedepan.

“Kami Cabup – Cawabup Trenggalek 01 Alfan Riyanto – Zaenal Fanani siap memprioritaskan aspirasi dan bertekad mensejahterakan ekonomi kerakyatan melalui perdagangan salah satunya mulai dari penjual itu sendiri,”jelas Cawabup 01 Zaenal.

Lanjut Zaenal,”karena salah satu progam yang bisa membawa Trenggalek bangkit melalui ekonomi kerakyatan,selain itu dari sisi permodalan dan infrastrukturnya juga akan kami prioritaskan,sehingga untuk menuju Trenggalek bangkit dan sejahtera bisa tercapai,”pungkas Cawabup muda ini.(bamb/atin)

Tags : Aspirasi PedagangTrenggalek

Leave a Response