close
NUSANTARA

HUT KEMENKUMHAM 2020 : Rutan Sambas Lakukan KUMHAM Peduli dan Berbagi

PRN SAMBAS | Rutan kelas IIB Sambas dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkumham 2020 dengan Tema “Layanan Publik Digital Kemenkumham, Menuju Indonesia Maju” melaksanakan kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, jajaran Rutan Sambas melaksanakan pembagian masker, vitamin dan sanitiser terhadap masyarakat sekitar yang melintas di depan Rutan Sambas, jalan Pembangunan KM. 06. Lubuk Dagang Sambas.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 wib sampai selesai, yang diikuti oleh petugas staf Rutan yang sedang bertugas pada pagi itu. Sabtu/24-10.

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono didampingi para kasubsi yang ikut melaksanakan kegiatan tersebut menjelaskan bahwasanya kegiatan pembagian masker, vitamin dan sanitizer kepada masyarakat sekitar ini merupakan rangkaian Kumham Peduli, Kumham Berbagi dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Kemenkumham tahun 2020 di tengah pandemik covid-19 ini, sehingga kegiatan ini bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat sekitar untuk tetap menjaga kesehatan terutama tetap memakai masker dalam segala aktifitas agar masyarakat terhindar dari covid-19.

“dengan tetap memakai masker dalam segala aktifitas terutama di luar rumah diharapkan bisa menjaga kesehatan dan terhindar dari covid-19,” jelas karutan sambas.

Untuk itu Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berperan dalam memutus rantai covid dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dan berharap pandemi ini cepat berlalu dan semua aktifitas bisa kembali lagi seperti semula. (RED).

Tags : Memberi BerbagiSambas

Leave a Response