close
KABAR JATIM

PUPR Ngawi Melaksanakan Perbaikan Jalan Kyai Mojo

PRN NGAWI | Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang ( DPUPR) Kota Kabupaten Ngawi terus berbenah. Pembangunan infrastruktur jalan kini jadi prioritas utama, Di jalan Kyai Mojo, Pemeliharaan berkala jalan yang sudah dilaksanakan CV Makmur Abadi dengan dana DID/P Tahun Anggaran 2020.

Pemeliharaan jalan dan trotoar tersebut, menggunakan anggaran dana Rp. 1.547.851.543,64,. yaitu untuk pengaspalan hotmix 1 Km, tebal 10 Cm, dengan rincian, untuk pengaspalan hotmix pertama 6 Cm hotmix kedua 4 Cm, dan pemasanagan Kanstin pembatas jalan, antara trotoar dan bau jalan sepanjang 500 Meter. Kanstin tegak dengan komponen horisontal, tanpa adanya komponen tersebut, tampak dari samping tipe tegak yaitu persegi panjang.

Dwi Miyatno Wahyudayanto Kabid Pemeliharaan jalan dan jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, saat ditemui awak media mengatakan, jalan ini memang sudah di ajukan mulai tahun 2020, sebelumnya jalan Kyai Mojo ini rusak parah dan sekarang dalam perbaikan. Jalan Kyai Mojo merupakan kawasan masuk kota Ngawi.

Jalan yang sudah bagus tentunya akan mempermudah akses penggunanya. terutama bagi lalu – lalang para pedagang dalam mencari rizki. sehingga akan mempermudah pula jalur perekonomian bagi masyarakat ngawi khususnya. (Jatmiko)

Tags : NgawiPerbaikan Jalan

Leave a Response