close
KABAR POLISI

Kapolsek Kangean Tindak Tegas Pelaku Kriminal dan Pengedar Narkoba

PRN SUMENEP | Polsek Kangean Berkolaborasi dengan Polsek Kangayan terus melakukan pemberantasan terhadap bandar, pengedar serta pengguna narkoba jenis sabu-sabu dan pelaku kriminal di wilayah hukum Polres Sumenep Polda Jatim di kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep.

Ipda Agus.S.SH.MH, mengatakan Kali ini kolaborasi dua Polsek di pulau Kangean telah berhasil membekuk peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 49.81 gram dan meringkus 9 tersangka di tempat yang berbeda dalam waktu 24 jam di Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Rabu 18/11/2020.

“Benar mas dalam 1 hari kami telah menangkap 9 tersangka baik itu pengguna dan pengedar serta bandarnya di tempat yang berbeda, jadi penangkapan terhadap penyalahgunaan narkoba terus kami lakukan dan saya tidak akan mundur, saya bersama masyarakat akan terus untuk menumpas peredaran NARKOBA di Pulau Kangean.” Tegas Ipda Agus pada awak media, Jumat 20/11/2020.

BACA BERITA SEBELUMNYA: https://penarakyatnews.id/2020/11/20/dua-polsek-kepulauan-berhasil-amankan-49-81-gram-sabu-9-tsk-dibekuk/

Karena itu dengan maraknya peredaran narkoba di pulau Kangean khususnya di Kecamatan Arjasa, juga mempengaruhi meningkat jumlah kriminalitas yang lainnya.

Untuk itu Ipda Agus.S. SH. MH, Kapolsek Kangean berharap kepada semua pihak masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama untuk bersama-sama memerangi narkoba, dan masyarakat diharapkan harus berperan aktif untuk memberikan informasi.

“Masyarakat tidak perlu bekerja cukup memberikan informasi saja kepada Polisi, biar nanti kita dari kepolisian yang akan melakukan eksekusi di lapangan dan kami tidak main-main kepada pelaku pelaku kriminal dan kejahatan yang lain yang tega kepada masyarakat dengan cara melakukan begal, kekerasan, mengancam dengan senjata tajam atau senjata api akan saya tindak tegas tanpa memberikan toleransi dan pandangan bulu kepada pelaku kejahatan itu.” Geram Kapolsek kepada pelaku kriminal.

Kapolsek Agus berpesan kepada semua pihak untuk bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberikan informasi, supaya wilayah Kepulauan Kangean ini benar-benar aman dan pembangunan lancar serta masyarakat aman dan nyaman dalam melakukan kehidupan sehari-harinya. (Erfandi).

Tags : SumenepTindak Tegas

Leave a Response