close
KABAR JATIM

Polsek Kangayan Amankan Pemuda Pembawa Sajam di Pinggang

PRN SUMENEP | Lagi-lagi, seorang pemuda warga Kangayan, pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, di amankan Polsek setempat, karena membawa sajam jenis pisau yang diselipkan di pinggang.

Berdasarkan rilis Polsek Kangayan dan LP-A/03/I/RES.1.24/RESKRIM/SUMENEP/SPKT POLSEK KANGAYAN, tanggal 20 Januari 2021, Sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 ayat 1 UU Darurat no 12 tahun 1951, tentang larangan membawa sajam. SP- Sidik/04/I/2021/Polsek Kangayan, 20 Januari 2021. SP-Gas/03/I/2021/Polsek Kangayan, 20 Januari 2021.

Bahwa, berawal pada hari Rabu 20 Januari 2021, IPDA Miftahol Rahman SH, Kapolsek Kangayan bersama anggota melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Selanjutnya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seseorang yang berada di sumber air di Dusun Jukong-jukong bawah, Desa Jukong-jukong, sedang membawa senjata tajam yang tidak berijin.

Berdasarkan dari informasi tersebut, Kapolsek bersama anggota melakukan penyelidikan, bahwa benar ada seorang laki laki diduga telah membawa sajam.

Selanjutnya Kapolsek dan anggota melakukan penangkapan dan upaya hukum berupa penggeledahan badan dan menemukan satu buah pisau lengkap dengan sarungnya.

Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Kangayan, Guna Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut. (Deddy/Erf).

Tags : Pembawa SajamSumenep

Leave a Response

Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021