24.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARAKembangkan Sayap ke Daerah, YCAI DPW Sumsel Resmi Dibentuk

Kembangkan Sayap ke Daerah, YCAI DPW Sumsel Resmi Dibentuk

PRN PALEMBANG | Yayasan Cinta Amelia Indonesia (YCAI) membentuk Dewan Pengurus Wilayah di Palembang, Sumatera Selatan. Sabtu (10 April 2021.

Yayasan yang bergerak dalam pemberdayaan masyarakat dan penggalangan kepedulian sosial ini melebarkan sayapnya ke daerah. Sumatera Selatan, tepatnya Palembang telah menjadi wilayah pengabdian yang baru dari YCAI, terhitung sejak dibentuknya Dewan Pengurus Wilayah YPAI di provinsi tersebut.

Kepada PRN, Ani, ketua YCAI Sumsel menjelaskan bahwa Yayasan ini bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat, dengan mengadakan pembinaan tentang hukum, pelatihan kerja dan pengembangan usaha. Selain itu YCAI Sumsel juga menjadi pelopor penggalang kepedulian sosial di masyarakat.

“Kita akan bekerja dgn segenap jiwa raga kami untuk bakti sosial kami mendukung & mensosialisasikan program pemerintah di segala bidang. Mulai dari gerakan orang tua asuh, mengangkat harkat dan martabat orang pinggiran (PSK, eks Narapidana, Tunawisma, penyandang cacat, masyarakat yg hidup di bawah garis kemiskinan,” terang Ani.

YCAI akan mendukung pemerintah untuk mengupayakan kesejahteraan setiap warga negara sebagaimana amanat UUD 1945. Untuk melaksanakan program-programnya YCAI akan bersinergi dengan dinas-dinas terkait. Karena itu dalam waktu dekat pengurus YCAI akan mengadakan kunjungan silaturahmi. (Red)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya