23.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIAlih-alih "freestyle", Pembalap Kampung Nyungsep

Alih-alih “freestyle”, Pembalap Kampung Nyungsep

PRN SUMENEP | Kecelakaan tunggal menimpah pengendara sepeda motor yang bergoncengan di wilayah hukum Polsek Kalianget. Diduga ugal-ugalan dibawah pengaruh minuman keras (Miras), karena tercium aroma miras dan kurangnya penerangan jalan, sehingga rambu-rambu jalan yang ada tidak jelas.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Talang Siring Kalianget (depan SDN Kalianget Barat 1), Dusun Kebun Kelapa, Desa Kalianget Barat Kec. Kalianget, Sabtu malam 01/05/2021, sekitar pukul 23.00 wib.

Berdasarkan keterangan Humas Polres Sumenep, Kronologis kejadian Lakalantas tersebut adalah, motor Honda Supra Fit Nopol: L-2281-VR melaju dari Timur menuju ke barat di jalan talang siring, korban pengemudi motor bernama Bambang Husmihi, warga Dusun Banjar, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep (Pengemudi), yang berboncengan dengan Muhammad saimun suadi, 16th, warga Dusun Tembing, Desa Gapura Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

Lanjut, mereka mencoba freestyle _(dengan mengangkat Roda depan)_ dan kemudian terjatuh karena kehilangan keseimbangan, hingga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Kalianget, oleh petugas kepolisian Polsek Kalianget untuk dilakukan penanganan medis.

Akibat Lakalantas tersebut, korban mengalami luka yang diantaranya; Bambang Husmihi mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan, patah tulang pada bagian paha kaki sebelah kanan dan betis sebelah kanan.

Sedangkan Muhammad Saimun Suadi mengalami luka lecet pada bagian kaki serta tangan.

Kejadian Lakalantas tersebut langsung ditangani oleh petugas Polsek Kalianget dan kepolisian Lantas Polres Sumenep.

Maka dari itu masyarakat setempat meminta qkepada pihak terkait untuk menambahkan lampu untuk penerangan jalan, dikarenakan jalan tersebut adalah tikungan samar yang sering terjadi kecelakaan.

“Diminta dari pihak pihak terkait yang ada di pemerintahan untuk menambahkan lampu penerangan jalan, agar rambu-rambu jalan bisa terlihat oleh pengguna jalan raya,” pintanya.

(Deddy/Erf)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya