23.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPemkab Sumenep Menggelar Silaturahim Dengan Para Alim Ulama

Pemkab Sumenep Menggelar Silaturahim Dengan Para Alim Ulama

PRN SUMENEP | Dibulan Ramadhan 1442 H, Pemkab Sumenep bersama Forkopimda menggelar silaturahim dengan para Alim Ulama, di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Rabu 05/05/2021.

Acara silaturahim tersebut digelar sebagai salah satu cara bagi Pemerintah Daerah untuk mempererat sinergitas antara Pemerintah dengan para Alim ulama, Habaib, dan Kiai, yang bertujuan agar ada komunikasi yang bisa mewarnai apa yang disebut kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumenep yang sekarang.

Dalam kesempatan itu, Achmad Fauzi.,S.H.,M.H, selaku Pimpinan Sumenep yang sekarang ini, berharap dukungan dan doa dari para Kiai, Alim Ulama dan Habaib, agar dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di Pemkab Sumenep diberi kemudahan dan kelancaran.

“Kami berharap do’a dan dukungan dari semua pihak, agar kami semua bisa menjalankan kepemimpinan dalam Pemerintahan Sumenep dengan amanah untuk perubahan dan kemajuan Sumenep kedepan. Selain itu kami meminta kepada Kiai, Alim ulama dan Habaib untuk bisa menyumbang pemikiran, saran dan pendapat kepada Pemerintah, demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumenep,” ujar Bupati Sumenep.

Achmad Fauzi.,S.H.,M.H., Bupati Sumenep menyampaikan, akan selalu siap dan terbuka untuk menerima dan duduk bersama dengan para Kiai, Alim ulama dan Habaib, untuk menerima masukan dan pendapat serta pemikirannya kepada Pemerintah, karena pemikiran/ide cemerlang itu bisa keluar dari siapapun dan sangat dibutuhkan oleh pihak Pemerintah untuk kemajuan Sumenep.

“Kami selaku pihak Pemerintah akan selalu terbuka dan menerima usulan, pendapat serta kritikan dari siapapun demi kebaikan dan kemajuan Pemerintahan Sumenep kedepan,” ucapnya.

Maka dari itu Achmad Fauzi.,S.H., M.H., berharap sekali dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat, agar bisa menjadikan Sumenep lebih baik lagi kedepannya demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Sumenep

“Bagaimana sikap kita agar mampu meningkatkan bentuk pemerintahan ini khususnya pada masa lalu, kami harapkan pemikiran-pemikiran cemerlang, suatu masukan dan aspirasi dari para Kiai, Alim Ulama dan Habaib, tentu kita lakukan dengan aspek sosial demi kemajuan Sumenep kedepan,” tuturnya.

Bupati Sumenep menambahkan bahwa, Pemerintah Sumenep akan memperhatikan secara struktural mayoritas rakyatnya adalah masyarakat NU, Karena dari itu Pemerintah Sumenep ini menjadi tanggung jawab kita semua, kebijakan-kebijakan Pemerintah sebelumnya akan terus disempurnakan bila ada beberapa hal yang kurang sempurna.

(Erfandi)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya