25.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIPolresta Banyuwangi Mendapat Piagam Penghargaan TRCPPA

Polresta Banyuwangi Mendapat Piagam Penghargaan TRCPPA

PRN BANYUWANGI| Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Polresta Banyuwangi telah bergulir, salah satunya pejabat yang mendapat mutasi adalah Wakapolresta Banyuwangi Kombes Pol Wahyu Kusumo Bintoro.SH.S.I.K, untuk mengemban tugas baru menjadi Kapolres Sidoarjo.

Acara upacara penyerahan tugas dan tanggung jawaban tugas Wakapolres Banyuwangi di laksanakan di halaman Polresta Banyuwangi di pimpin langsung oleh Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin.SH.,S.I.K.,MH., sekitar pukul 07.00 wib, Senen 07 Juni 2021.

Di dalam upacara penyerahan dan tanggung jawaban tugas Wakapolres Banyuwangi sekaligus bersamaan acara pemberian penghargaan prestasi atas dukungan dan dedikasinya dalam penanganan perempuan dan anak,  Kepada Kapolresta Banyuwangi, Kasat Reskrim & Anggota Unit Renakta serta Bhabinkamtibmas yang mendapat Apresiasi dari TRCPPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan Anak).

Di akhir upacara apel pagi juga dilaksanakan penanda tanganan prasasti kantor Sabhara oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin. SH.S.I.K,MH.

Dalam kesempatan wawancara dengan Pena Rakyat News, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin mengatakan bahwa penghargaan piagam dari TRCPPA, dalam rangka pencapaian pengungkapan kasus yang dilakukan porsonel Polresta Banyuwangi yang menangani pidana kasus anak dan perempuan.

“Data dari kasus anak, wanita seperti pelecehan seksual, wanita dalam kdrt, penjualan wanita untuk pemuas nafsu oleh mucikari dalam satu bulan sekitar 15 sampai 20 kasus yang di tangani oleh Polresta Banyuwangi dari adanya pelaporan dan tidak ada pelaporan tetapi kita mendapat informasi dari masyarakat ” pungkas Arman.

Solikin.

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya