27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMSELAMAT PEMENANG LOMBA WISATA UNTUK 4 DESA DI KABUPATEN MOJOKERTO.

SELAMAT PEMENANG LOMBA WISATA UNTUK 4 DESA DI KABUPATEN MOJOKERTO.

PRN MOJOKERTO | Kabupaten Mojokerto menggelar penganugrahan lomba video kreatif wisata desaku bersama Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disparpora) yang di hadiri juga oleh Bupati juga Wakil Bupati, Kamis (17/6/2021) di Pendopo Graha Maja Tama, Jalan A. Yani No.16 Mojokerto.

Bupati Mojokerto: Selamat untuk Pemenang Lomba Video Kreatif Wisata Desaku.

Dalam sambutannya, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengatakan, alhamdulilah kita semuanya diberi kesempatan untuk melihat betapa besar potensi yang dimiliki oleh desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto dan berharap agar potensi seperti bisa terus di kembangkan.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, Namun sayangnya yang ikut cuma 18 desa, padahal batas akhir pengiriman videonya juga telah diperpanjang. Kita punya 299 Desa dan 5 Kelurahan yang sesungguhnya saya yakin semuanya punya potensi wisata di desanya masing-masing. Kalau kita bicara terkait wisata itu harus terkait dengan alam atau tempat hiburan, berarti kita telah melupakan tempat kuliner yang rame dan yang menarik dikunjungi oleh banyak orang. Setiap desa pasti punya potensi wisata kuliner, dan itu seharusnya bisa di kembangkan dan di manfaat dengan baik” jelasnya.

Dan di lanjutkan, selamat untuk keempat juara hari ini. Juara 1 diraih Desa Ketapanrame yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 3.000.000, Juara 2 diraih Desa Kesiman yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 2.000.000.

“Juara 3 diraih Desa Tawangrejo yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 dan Juara Favorit diraih Desa Kesimantengah yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1.500.000,” tutupnya. (Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya