27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPaguyupan SAKERA Berbagi Nasi 200 Bungkus Di Jumat Berkah

Paguyupan SAKERA Berbagi Nasi 200 Bungkus Di Jumat Berkah

PRN BANYUWANGI |  Di hari Jumat yang berkah merupakan hari yang baik berbagi sesama umat, Salah satu contoh kegiatan positif yang di lakukan oleh paguyuban SAKERA yang ada di Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro memberikan sebanyak 200 nasi bungkus. Nasi bungkus di berikan kepada pengendara lalu lintas seperti sopir, tukang ojek, tukang becak, pemulung dan petugas kebersihan .

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Jumat (18/06/2021) sekitar pukul 08.00 wib di lokasi sekitar pelabuhan Ketapang dan Tanjung Wangi. Dalam waktu 1 jam sebanyak 200 nasi bungkus ludes di bagikan kepada sesama pengendara lalu lintas yang lewat di jalan raya Ketapang – Situbondo.

Penasehat paguyuban SAKERA Suhdi Purwanto menjelaskan senangnya berbagi nasi bungkus Jumat berkah kepada semua pengendara yg melintas di jalan Ketapang – Situbondo.

Kegiatan bagi bagi nasi bungkus jum, at berkah ni akan di laksanakan 1 Minggu sekali dan berpindah – pindah mengenai tempatnya..

Dayat sebagai ketua paguyuban SAKERA turut mensuport dan bangga apa yg di lakukan anggotanya paguyuban SAKERA berbagi nasi bungkus, luar biasa pemuda paguyuban SAKERA dan anggaran yg di kumpulkan hasil patungan dari paguyuban SAKERA tersebut, akan di kumpulkan lagi untuk kedepan semoga kedepan akan slalu bermanfaat untuk sesama yang membutuhkan.

Harapan paguyuban SAKERA kedepannya semoga kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar dan rutin tanpa ada kendala, karena berbagai sesama umat merupakan kewajiban kita semua selama kita bisa berbuat untuk kebaikan. (Solikin)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya