27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMTok..! Saling Gugat Antara Istri Mediang Pengusaha Tajir Asal Jombang Berakhir Damai

Tok..! Saling Gugat Antara Istri Mediang Pengusaha Tajir Asal Jombang Berakhir Damai

PRN JOMBANG| Saling gugat antara istri mendiang Muklisin, pengusaha kaya asal Jombang berakhir damai. Sumaiyah dan Sulistyowati menandatangani kesepakatan damai di luar Pengadilan pada tanggal 10 Juni 2021.

Setelah tidak menemukan titik kesepakatan pada rentan waktu mediasi yang ditetapkan pengadilan, upaya perdamaian tetap berlanjut sembari proses pemeriksaan perkara berjalan.

Menurut keterangan yang dihimpun dari Kuasa Hukum Sulistiyowati, Upaya jalan damai menempuh jalan sulit dikarenakan belum ditemukannya kesepakatan terkait pembagian harta gono gini.

“Alhamdulilah akhirnya sepakat dan hari ini (10/6/2021) sudah tanda tangan perdamaian,” kata Mohammad Siswoyo, S.H., M.H.

Lebih lanjut ketua DPC PERADI cabang Jombang ini menyampaikan bahwa dengan ditandatanganinya perjanjian perdamaian ini, maka proses selanjutnya hanya tinggal menunggu jadwal persidangan untuk mengajukan perdamaian dan putusan pengadilan untuk dinyatakan perkara selesai.

Setelah melewati proses hukum berbulan-bulan, perkara Sulistyowati melawan Sumaiyah akhirnya diputus pengadilan Negeri Jombang pada hari Kamis, 17 Juni 2021 dengan amar putusan seperti perjanjian damai yang telah disepakati.

Tok…!! Ketua Majelis Hakim, Anry Widyo Laksono S.H., M.H., menutup perkara sekaligus sidang gugatan perkara Silistyowati.

(Red)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya