27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIAudiensi DPC ORGANDA Sidoarjo Dengan POLRESTA

Audiensi DPC ORGANDA Sidoarjo Dengan POLRESTA

PRN SIDOARJO| Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Pihak Kepolisian Resort Kabupaten Sidoarjo dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Sidoarjo , pada hari Rabu, tanggal 24 Juni 2021 bertempat di Kantor Kepolisian Resort Kabupaten Sidoarjo dilaksanakan Audiensi Pengurus DPC Organda Sidoarjo . Rombongan  Pengurus DPC Organda Sidoarjo diterima oleh Kapolres Sidoarjo Bapak AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Kapolresta Sidoarjo Baru, sebelumnya menjabat Waka Polres Banyuwangi, Pengganti Kombes Sumardji beserta Satlantas.
SatIntelkam, Polresta Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Organda Sidoarjo Bapak H. MURDIYONO SE. memperkenalkan Pengurus DPC Organda terpilih pada Muskab DPC Organda beberapa waktu yang lalu. Pihak Kepolisian Resort Kabupaten Sidoarjo menyambut baik pertemuan tersebut dan berharap menjadi agenda rutin sebagai ajang gendu-gendu roso penyampaian permasalahan dan masukan serta saran untuk perbaikan pelayanan angkutan di Kabupaten SIDOARJO .

Selain perkenalan, masing-masing pengurus menyampaikan permasalahan yang terjadi pada angkutan di Kabupaten SIDOARJO baik dari angkutan penumpang umum maupun angkutan barang. Hal ini menjadi masukan bagi Pihak Kepolisian Resort Kabupaten Sidoarjo untuk mencari solusi terbaik sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Pihak Kepolisian Resort Kabupaten Sidoarjo menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Program-Program. Perkembangan angkutan umum di Kabupaten Sidoarjo ini merupakan suatu hal yang diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo.

(Red/tim)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya