27.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMKEPEDULIAN MTsN 1 MOJOKERTO DITENGAH PANDEMI COVID-19

KEPEDULIAN MTsN 1 MOJOKERTO DITENGAH PANDEMI COVID-19

PRN MOJOKERTO | Dengan adanya PPKM Darurat Bagi wilayah Jawa-Bali yang membuat Aktivitas Pendidikan ditahun ajaran 2021-2022 dilakukan secara Daring. Keluarga besar MTsN 1 Mojokerto tetap mematuhi Aturan pemerintah, bersabar dan terus berusaha mewujudkan Madrasah yang Unggul dan Berprestasi bagi anak² didiknya .

Kepala Sekolah MTsN 1 Mojokerto Drs. Nurhadi, M.M.Pd menyampaikan, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Dengan adanya kondisi covid-19 yang makin meningkat, banyak saudara kita yang terpapar covid-19, banyak yang mengalami isolasi mandiri bahkan sampai meninggal dunia.

“Melihat hal itu, keluarga besar MTsN 1 Mojokerto ikut empati dan peduli. Dibawah arahan dan pembinaan Bapak Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto, kita keluarga besar Kementerian Agama merasa ikut terpanggil meringankan beban saudara-saudara kita yang terpapar covid-19,” jelasnya, Sabtu (17/7/2021) di ruangannya.

Lanjut dikatakannya, untuk meringankan beban santri, ustad, kyai dan saudara-saudara kita yang terpapar covid-19, kita sebagai keluarga besar Kementerian Agama khususnya keluarga besar MTsN 1 Mojokerto memberikan donasi berupa vitamin, masker, hand sanitizer, hand soap dan sembako.

“Semoga usaha kita dalam meringankan beban saudara yang terkena dampak Covid-19 menjadi bermanfaat bagi mereka, dan dari keikhlasan kita membantu mereka rezeki kita akan dipermudah” tutupnya. (ADV/Mahmudah)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya