32.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR POLISIPolresta Banyuwangi Melakukan Giat Patroli Dan Bansos Kepada Masyarakat Yang Dampak PPKM...

Polresta Banyuwangi Melakukan Giat Patroli Dan Bansos Kepada Masyarakat Yang Dampak PPKM Level 4

PRN BANYUWANGI| Sesuai instruksi Kapolri bahwa malam ini seluruh Kapolda dan Kapolres untuk melakukan giat Patroli berskala besar dan menyalurkan Bantuan Sosial ( Bansos) kepada masyarakat yang kena dampak PPKM level 4 serentak seluruh Indonesia.

Malam ini Polresta Banyuwangi melakukan apel giat patroli dan di lanjutkan menyalurkan Bansos berupa paket sembako kepada masyarakat terutama pada para pedagang kaki lima dan pedagang kecil di sepanjang jalan di seluruh kota Banyuwangi. Kegiatan berpatroli skala besar di lakukan beberapa gabungan instansi yaitu Polisi,TNI, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan, pada hari Jumat (23/07/2021) sekitar pukul 19.30 wib.

Kegiatan patroli skala besar dan penyaluran Bansos di pimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu S.H, S.I.K, M.H. Sasaran lokasi di laksanakan giat patroli sekitar jalan Kepiting – MT Haryono – Jl Ahmad Yani – Adi Sucipto – Jl Yos Sudarso – Jl Brawijaya.

Dalam berpatroli skala besar Kapolesta Banyuwangi memberikan imbuhan kepada pedagang kecil dan Pedagang Kaki Lima (PKL) sepanjang jalan untuk mengurangi jam operasional berjualan sampai pukul 20.30 wib , karena Kabupaten Banyuwangi masih termasuk zona merah penyebaran Covid’19 dan tinggi angka kematiannya.

Ketika tim media Pena Rakyat News melakukan wawancara kepada Kapolesta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan ” pada malam ini Polresta Banyuwangi bersama Satpol-PP melakukan giat patroli sekalian memberikan Bansos dari pemerintah kepada PKL di wilayah Banyuwangi, dimana PPKM Level 4 ini jadikan kita supaya perekonomian berjalan dan kita juga yang merasakan,apa yang kita rasakan saudara-saudara kita yang PKL berjualan, dimana kita lihat juga dan saya sampaikan bantuan kepada penjual roti tadi dan berguna bagi mereka sehingga bermanfaat untuk kita semua,” ujarnya Nasrun .

Imbuhan Kapolres Banyuwangi kepada masyarakat semoga mentaati peraturan prokes itu yang dilaksanakan dan dilihat dari waktu ditentukan, Alhamdulillah berjalan lancar dengan sesuai waktunya. PKL sangat senang menerima bantuan dari pemerintah.

Solikin

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya