32.8 C
Mojokerto
BerandaNUSANTARAPENYERAHAN BANSOS PPKM TAHUN 2021 DI DESA LATDALAM OLEH BUPATI KKT

PENYERAHAN BANSOS PPKM TAHUN 2021 DI DESA LATDALAM OLEH BUPATI KKT

PRN MALUKU| Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., menyerahkan Bantuan Sosial PPKM Tahun 2021 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) & Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilakukan secara simbolis bagi KPM di 3 desa yaitu: Desa Bomaki, Desa Lermatang dan Desa Latdalam.

Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH., menyerahkan Bantuan Sosial PPKM Tahun 2021 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) & Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilakukan secara simbolis bagi KPM di 3 desa yaitu: Desa Bomaki, Desa Lermatang dan Desa Latdalam pada tanggal 2 Agustus yang lalu.

Acara yang berlangsung di Balai Desa Latdalam, juga turut dihadiri para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Pimpinan SKPD terkait, Kepala Perum Bulog Saumlaki, Kepala Kantor Pos – Saumlaki, Kepala Desa Bomaki, Kepala Desa Lermatang dan Kepala Desa Latdalam beserta perangkat desa.

Bantuan Sosial PPKM tahun 2021 diberikan kepada 373 KPM di Desa Bomaki, Desa Lermatang dan Desa Latdalam yang terdiri dari bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 352 KPM dan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 21 KPM.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa untuk menyikapi kondisi masyarakat di masa PPKM yang berdampak pada penghasilan keluarga yang menurun tajam disebabkan masih merebaknya Pandemi Covid-19. Maka Pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang tergolong ekonomi lemah dan tidak mampu sebagai salah satu KPM. Bupati berharap agar para penerima manfaat untuk memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut untuk kepentingan keluarga masing-masing.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bupati atas kerjasama dan koordinasi yang baik dari Perum Bulog, Kantor Pos – Saumlaki dan Dinas Sosial dalam penyaluran bantuan tersebut hingga dapat sampai ke tangan masyarakat. Dan sebelum mengakhiri sambutannya Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan dan tidak mengabaikan protokol kesehatan karena tentu dapat mengancam kehidupan keseharian masyarakat.

(Andreas unawekla )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya