32.8 C
Mojokerto
BerandaCovid 19PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 6,7 DAN 8 CAIR, 112 KPM WARGA DESA...

PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 6,7 DAN 8 CAIR, 112 KPM WARGA DESA MERAK TETAP UTAMAKAN PROKES

PRN Kabupaten Tangerang | 112 Warga Desa Merak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahap 6,7, dan 8 pada hari ini jumat 27/08/ 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) yang disalurkan melalui Dana Desa atau biasa disebut BLT Tahun 2021, sebanyak 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sekaligus 3 tahap yaitu tahap 6,7,8 senilai Rp. 900.000 ,- (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM nya.

Pembagian BLT dilaksanakan di Aula Kantor Desa Merak dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Balaraja dan Babinsa yang juga didampingi Kepala Desa Merak, Ahmad Agus yang akrab dipanggil Ambek menyampaikan arahan agar BLT yang diterima warga dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid 19 untuk membeli kebutuhan dasar pokok dan lainnya.

Agus mengatakan dengan adanya “bantuan dari pemerintah atau pun dari anggaran Desa, insyaallah semua yang sudah terdaftar akan kebagian dan saya minta kepada warga yang belum kebagian harap bersabar”, terang Agus.

Saya selaku kades Merak Kecamatan Sukamulya meminta maaf kepada warga yang belum mendapatkan BLT hari ini, yang bisa dicairkan saat ini masyarakat kan hanya sebanyak 112 KPM yaitu penerima Bantuan Langsung Tunai tahap 6,7 dan 8 tahun 2021 terang nya.

Pembagian BLT ini di dimaksudkan untuk membantu masyarakat dan meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid 19 semoga bermanfaat bagi KPM yang sudah mendapatkan dana tersebut. “Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan menjalankan Protokol Kesehatan”, tutupnya.
(Mul)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya