28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMRUMAH WARGA PUCANGAN UTARA di SATRONI MALING 1 Unit MOTOR RAIB

RUMAH WARGA PUCANGAN UTARA di SATRONI MALING 1 Unit MOTOR RAIB

PRN PASURUAN | Pucangan RT 07 RW 04 heboh tepatnya pada malam Jumat, 24/09/21 kurang lebih jam pukul 03.00 wib menjelang pagi telah terjadi kemalingan di rumah warga berinisial (M. A) dan menyampaikan kejadian tersebut kepada awak media PRN.

Barang yang diambil oleh pencuri tersebut adalah 1 unit motor Vario white blue (putih biru) Tahun 2018 di dalam halaman pagar rumah, padahal perkiraan pukul 01.00 wib dini hari korban sempat keluar mau beli rokok, motor masih ada di tempat parkir halaman pagar rumahnya dan setelah esok paginya Jumat 24/09/21 kurang lebih pukul 04.40 wib pagi dilihat di halaman motor tersebut sudah raib digondol maling, tutur korban kepada awak media PRN.

Dan setelah kejadian tersebut petugas Polsek Purworejo pun berdasarkan laporan dari salah satu warga dan korban akhirnya datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk menindak lanjuti laporan warga dan korban soal masalah kejadian kemalingan di rumahnya yang dialaminya hari kamis malam jumat sekitar pukul 03.00 wib menjelang pagi.

Foto Sekitar Rumah Korban

Menurut cerita korban kepada awak media PRN, yang berinisial (M.A) mulai awal menempati rumah barunya sampai sekarang aman-aman saja dan merasa tidak pernah punya musuh dan korban juga selalu bermasyarakat dan baik sama tetangganya kok masih ada orang yang tega melakukan tindakan kriminal dengan cara mencuri motornya yang terparkir di dalam pagar halaman rumahnya. Korban pun tidak habis pikir, kata korban ini mungkin yang disebut apes karna kejahatan tidak melihat siapapun di manapun dan jam berapa pun.

Dan korban pun meneruskan masalah ini ke jalur hukum dengan cara melaporkan kejadian ini ke kantor Polsek Purworejo yang beralamat di Jalan Sukarno Hatta No. 148 Kota Pasuruan pada hari Senin, 27 September 2021. Korban pun dimintai keterangan tentang kronologi kejadian oleh petugas penyidik Polsek dan menurut keterangan korban kepada penyidik, Jumat pagi, 24//09/21 tau-tau ketika korban keluar rumah kurang lebih pukul 04.40 wib melihat motornya yang terparkir di halaman rumah sudah tidak ada. Setelah mendapat keterangan dari korban petugas Polsek pun merespon dan akan segera menindak lanjuti masalah ini dan akan di proses lebih lanjut, dan berdasarkan keterangan korban dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp 15.000.000,-.

Dan sekarang masalah ini sudah di tangani pihak kepolisian dan harapan korban semoga masalah ini cepat bisa terungkap.

(Gus )

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya