24.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMKomunitas Wartawan Madiun (Kawan) Gelar Rakor Internal

Komunitas Wartawan Madiun (Kawan) Gelar Rakor Internal

PRN Madiun | Komunitas Wartawan Madiun (Kawan) gelar Rapat Koordinasi internal untuk meningkatkan komitmen bersama untuk menyongsong tahun 2022 bertempat di Rumah Makan Parmato Bundo Kota Madiun, Sabtu 16/10/2021.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Komunitas Wartawan Madiun (Kawan), Sekretaris, Bendahara, dan seluruh anggota Komunitas Wartawan Madiun (Kawan). Sementara Ketua Kawan Hendro mengatakan mengingat saat ini dalam pandemi covid-19 kita sepatutnya bersyukur karena sampai hari ini kita masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, bahwasanya tidak mudah dalam menghasilkan capaian seorang jurnalis yang berkualitas, profesional dan dapat menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas dan berkesinambungan.

Kita harus tetap mengedukasi masyarakat, dan saya harap seluruh anggota yang bergabung di Kawan ini tetap bisa menjaga marwah wartawan, solid terutama persatuan dan kesatuan demi mewujudkan tujuan bersama, ungkap Hendro. Rapat Koordinasi Internal kali ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas jurnalistik guna mengevaluasi kinerja seluruh wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan Madiun (Kawan) di tahun 2021. Adapun dari pembahasan Rakor Internal tersebut Ketua Kawan berharap seluruh Anggota Kawan tetap mampu menjaga kekompakan dan marwah wartawan terutama nama baik komunitas.

Toni

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya