24.8 C
Mojokerto
BerandaKRIMINALGerak cepat : MAKOTA Tangani Pengroyokan Anak Panti Asuhan yang Viral di...

Gerak cepat : MAKOTA Tangani Pengroyokan Anak Panti Asuhan yang Viral di Medsos

PRN MALANG | Kepolisian Resort Malang kota bergerak cepat dalam menangkap terduga pelaku penyiksaan dan pemerkosaan terhadap anak panti asuhan inisial NH (13 tahun). Ada 10 pelaku yang diamankan di Mapolres Malang kota ungkap AKBP Budi Hermanto, Kapolresta Malang Kota saat konferensi pers bersama awak media.

“Untuk perkara anak viral menjadi korban penganiayaan dan dugaan pemerkosaan sudah kita amankan pelakunya,” ujar Buher kepada wartawan, selasa (23/11/2021).

Saat ini 10 pelaku tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Malang Kota untuk mengungkap duduk perkara yang terjadi. AKBP Budi Hermanto juga menghimbau agar seluruh masyarakat dan publik dunia maya, melindungi korban, Serta tidak menyebarkan foto, identitas korban beserta keluarganya.

“mohon jangan disebarkan foto atau apapun itu karena akan memberikan efek psikologis yang di derita korban dan keluarganya” pintanya lewat awak media.

Disampaikan bahwa korban dan pelaku masih di bawah umur sehingga butuh penanganan khusus. Selain itu korban juga masih dalam perawatan karena luka yang diderita. Perlu penanganan karna trauma akan kejadian yang dialami tersebar di media sosial.

Sebagaimana diketahui, sejumlah foto penyiksaan tersebar di media sosial dengan berbagai komentar netizen yang menyudutkan para pelaku penyiksaan. (ila)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya